Tuesday 16 January 2018

Aku Tak Punya Alasan


Tinta rindu, Bayu Apriliawan

Hasil gambar untuk sad boy cartoon 
Aku membenci mencintaimu dengan alasan
Aku lebih nyaman menjadi orang yang bingung
Ketika harus mencari jawab dari Tanya kenapa



Aku tidak memiliki satupun penjelasan
Kenapa aku terus bertahan
Dan itu membuatku merasa lebih baikan


Karena sepanjang kau dalam dekapan

Aku nyaman, aku ingin waktu berhenti
Dalam genggaman..


Aku yang tak perduli, kau berkesan
Tapi ,aku..
Selalu menguras fikir dan rinduku
Untukmu, diluar jangkauan

Setelahnya ,Aku menjadi kesepian
Tiap kali aku duduk sendirian
Tanpa suaramu disudut penantian
Yang pelan-pelan merasa bosan

Aku menyadari
Siklus penyesalan itu ada setelah kehilangan
Dan Aku tak punya cukup kesanggupan

Untuk kau tinggalkan
Share:

0 komentar:

Post a Comment